Mei - Random

by - May 19, 2011

Hai, ketemu di bulan Mei.. 
Bulan hampa menurutku. Bukan hampa karna Mei'nya, tapi lebih karna dari awal bulan Mei sampai sekarang aku nganggur, off dari kegiatan perkuliahan. Harusnya bulan ini aku udah jalanin clinical study, belajar di klinik di akhir masa kuliah, tapi ga tau kenapa clinical study molor satu bulan. Bheee sebulan... :| 
Oke lupakan..
Dipostingan  sebelumnya aku udah janji (pada diriku sendiri) untuk bahas bisnis online kecil-kecilan yang sedang aku jalanin. Hmmm bahas ga ya.. :D Ga tau, sekarang jadi kurang semangat bahas itu..hehe..
Masih jalan kok usahanya, masih semangat, apalagi sekarang libur panjang, jadi banyak waktu buat ngurusin usaha baru ini. Ga pengen cerita banyak aja..
Cuma pengen bersyukur.. :)
Sempet kaget saat udah bener-bener masuk di dunia ini, ada banyak hal yang sebelumnya aku ga tau sama sekali, dan sekarang aku jadi tau. Realita kehidupan di luar sana, bagaimana seorang teman memperlakukan temannya sendiri hanya karna ia tidak ingin terlihat lebih bodoh untuk menjalankan sebuah usaha.
Aku bersyukur Tuhan memperlihatkan semua itu padaku lewat bisnis ini, bersyukur Tuhan masih memberiku kesempatan untuk belajar bersabar menghadapi semuanya.
Ngomong apa sih?
Yah pokoknya gitu.. Intinya balik lagi ke judul postinganku sebelumnya 'cari duit itu ga mudah cuy.. :D

Beberapa bulan ini, mataku menatap kearah benda-benda ini :

Inilah kotak kecilku :). Yang kanan sendiri itu Hp TV, haha... anak kos banget ya :p
Kalau yang di samping-sampingnya pasti udah tau benda apa, dengan benda-benda ini aku menjalankan bisnis online kecil-kecilanku. Bermodal bismillah, dikecewakan teman alhamdulillah, dapet penghasilan alhamdulillaaaah.. :)
Kalo udah ada di depan benda-benda ini aku bisa lupa waktu, lupa mandi, lupa makan, beneran! Arggg,, padahal aku pengen gemuk.
But, i love my own way.. :)

You May Also Like

3 komentar

  1. ehm jadi pingin tahu bisnis OL apaan nih?. Sukses deh mengais-ngais dollar di dunia maya

    ReplyDelete
  2. bisnis OL shop kecil-kecilan bang..
    makasih ya supportnya. semoga aktivitas njenengan juga lancar.. amin ;)

    ReplyDelete
  3. Kunjungan pagi dari pulau Borneo dengan sejuta senyuman..

    ReplyDelete

Silahkan berkata-kata di sini :)