22
KOMENTAR

01 November 2012

Jemput Kulit Cantikmu Bersama Citra Night Whitening

Suatu saat terbersit di benak saya, betapa Tuhan menciptakan setiap perempuan begitu indah dengan kecantikannya masing-masing. Ada yang terlihat begitu anggun dengan kulit putih dan rambut panjangnya, ada juga yang terlihat sexy dengan kulit gelap juga rambutnya yang bergelombang. Pun, setiap dari mereka pasti memiliki cara yang berbeda-beda untuk merawat kecantikannya. Ada yang lebih memilih memakai lipbalm dari pada lipstik, ada juga yang lebih cocok menggunakan bedak dari pada cream. Dan pernahkah terbersit di pikiran kamu, bahwa ada satu hal yang membuat mereka selalu sama dalam hal merawat kecantikan yang mereka miliki? Selain sabun mandi dan shampo tentu saja. Ya, benar sekali, body lotion. Hampir setiap perempuan menggunakan body lotion (jenis apapun) untuk melindungi kulit dari sengatan matahari sekaligus menjaga kelembabannya sepanjang hari. Begitu bukan?

pict.source: weheartit.com

Kenapa Body Lotion?
53
KOMENTAR

27 August 2012

Pertanyaan Polos dan Menggemaskan

"Mbak, aku pengen jadi burung. Gimana caranya ya? Kan enak, bisa terbang kemana-mana tapi nggak kesasar."
...

Weekend kemarin, sepupu kecil nginep di rumah saya. Namanya Kevin. Kalau ditanya kelas berapa, dia akan jawab "TK nol becal" dengan suara yang lembut. Sepanjang hari saya menemani dia main game, nyiapin makan, dan mandiin dia. Berasa praktek langsung jadi ibu. Capek tapi seru :)
Sama seperti anak-anak lain, di usianya yang ke 6 ini Kevin sangat aktif bertanya. Selalu ingin tahu pada semua hal yang dia lihat. Kenapa begini, kenapa begitu, bagaimana rasanya ini, bagaimana rasanya itu. Bikin muter otak juga jadinya, dan itu adalah bagian yang paling seru. Bagaimana ngasih jawaban dengan bahasa sederhana yang dia bisa ngerti, tapi jawabannya juga bener, nggak terlalu menghayal dan juga nggak mempengaruhi dia ke hal-hal yang jelek. Dan gemesnya, semakin dijelaskan Kevin akan semakin menjadi-jadi, ngasih pertanyaan lagi dan lagi.
Ada beberapa pertanyaan lucu yang terekam di otak saya. Kalau ingat itu lagi saya ingin tertawa rasanya.
 
Kevin : "Mbak, gimana sih rasanya kesetrum? aku kok pengen nyobain ya."
Saya syok dia tanya itu dan bilang pengen nyoba :\
Saya   : "Kesetrum itu sakit dan bahaya. Bukan buat dicoba. Ada orang kesetrum sampai meninggal."
Kevin : "Rasa sakitnya kesetrum itu gimana? Perih?"
Saya   : "Itu sepeti bergetar, panas, dan terbakar. Pokoknya kesetrum itu bahaya, nggak boleh dicobain sama kevin dan semua orang."

Akhirnya saya mengeluarkan jurus kata "pokoknya", tanda menyerah. Tapi setelah itu dia masih melanjutkan pertanyaannya lagi, tentang gaimana rasanya kalau terbakar dan seterusnya, yang akan panjang kalau semua di tulis di sini :D

"Mbak aku boleh nggak buang teh ini kalau nggak habis?"
Mungkin kevin pernah dengar kalau membuang makanan itu nggak baik

"Mbak, kalau laptop dijatuhin itu bisa rusak kan ya?"
Tampaknya dia belum paham kalau hampir semua barang yang jatuh itu bisa rusak :D

"Facebook nggak boleh buat anak-anak ya? Kalau gitu setahun lagi, pas aku udah SD, aku mau bikin"
Mungkin dia pikir SD itu bukan anak-anak lagi. Gemes XD

Ini lucu lagi. Saat saya membujuk dia untuk makan.
Saya   : "Ayok makan, kalau nggak makan tar kurus loh"
Kevin : "Nggak pa pa, kan aku pengen kurus kayak mbak Nita"
Grubrak. Sepertinya saya salah ngasih rasional :D

Dan pertanyaan yang paling saya sukai adalah pertanyaan yang saya tulis di awal postingan ini. Tentang dia yang ingin jadi burung. Terdengar dalam sekali buat saya. Walaupun mungkin Kevin nggak ngerti itu. Pertanyaan itu keluar saat dia melihat sepasang merpati di sebuah tempat pencucian mobil. Sambil nunggu mobil dicuci, dia mengamati tingkah sepasang merpati itu.
Saya   : "Manusia nggak bisa jadi burung, tapi manusia bisa terbang kalau dia mau"
Kevin : "Caranya gimana, Mbak?"
Saya   : "Caranya, kamu harus belajar yang rajin sampai pinter. Cuma orang pinter yang bisa bikin pesawat terbang. Kalau kamu bisa bikin pesawat terbang, kamu bisa terbang kemana saja kamu mau."
Kevin bengong, lalu tersenyum dan berteriak, "Yeeey.. Terbang...!!!"
 

Copyright © 2010 nitawanita | Blogger Templates by Splashy Templates | Free PSD Design by Amuki