20 June 2010

Suaraku Kayak Tokek


Percakapan di chatingan antara aku dan seorang laki-laki :

Mr x : Aku bole minta no Hp km ga?
Aku : Buat apa??
Mr x : Tar aku telfon km, aku pengen denger suara km nih..
Aku : Suaraku jelek lho.. kayak tokek
Mr x : Bagus dong.. tokek kan mahal...
Aku : ???

11 KOMENTAR:

Nenk nuyuy said...

Hahahaha... iya tuh bener mbak tokek kan lagi dicari banyak orang.. :D

empe said...

jadi inget, kemarin baca2 di kaskus

"aku tuh benci dan jijik banget sama tokek
tapi karena tokek itu harganya bisa sampe 3 milyar
aku jadi sayang deh sama dia"

....... :nohope:

mbah jiwo said...

kamu mau dijual itu...

wzni_pradana said...

wakakakaka... nice story...:D:D

nyit said...

@nenk: senjata makan tuan :D
tank ya buat kunjungan dan komennya

@empe: hah??? sampe 3 milyar??? baru denger aku -_-

@mabh jiwo: tapi suaraku lebih mahal dari suara tokek

@wisni: hehe.. suka ketawa sendiri kalo inget

Haqqi said...

Haha, sudah2... tokek memang mahal kok...

nyit said...

@haqqi: berarti suaraku mahal dong... (blush)

Evet Hestara said...

selamat anda mendapatkan award dari saya :)
cek blog saya ya :)
http://evet-hestara.blogspot.com/

iphud said...

wkwkwk lucu2 qm nich... kenal yah ... visit me yah Paimen ngenet gratis

fajarembun said...

aq tau..penyebabnya yang mau ngajak nelpon..
:ngakaks: hahaa...*kan aq ada spy di tempat kerjamu...hahhahaaa

fajarmcxoem said...

hay tokeeeeeeeeeeeeeeeeeek

Post a Comment

Silahkan berkata-kata di sini :)

 

Copyright © 2010 nitawanita | Blogger Templates by Splashy Templates | Free PSD Design by Amuki