07 April 2010

Dari Merah ke Putih Campur-Campur

Beberapa hari yang lalu aku sempet dibikin sebel sama blog sendiri..

Gak tau kenapa, gak ada angin gak ada ujan, tiba-tiba skin blogku ancur gitu aja.....

Mengenaskan... setelah beberapa hari sebelumnya aku ketawa ngliat blog orang yang tulisannya bikin mata, jereng gara gara warna tuliusannya pink ngejreng dipadukan sama backgound item...eee.... blogku iri pengen bikin mata orang jereng juga..

Yang sebelumnya background teks blogku putih, berubah jadi merah nyala ngikutin warna skin..

Maap buat kemaren-kemarin blogwalking ke blog ini.. mata anda baik-baik saja kan?

Sekarang.. ganti suasana jadi PutihCampurOrangeCampurItem. setelah sebelomnya sempet ganti skin berkali kali.
Sebenernya aku masih suka ma skin yang dulu. Tapi ya apa boleh buat.

Semoga dengan bergantinya skin blog ini akan dapat memberi ilham bagi pemilik blog untuk lebih rajin menulis.. hehe

Ini skinku yang lama.

good bye my old skin..

3 KOMENTAR:

nengbiker said...

saya salah satu korbannya!

*untung lagi pake kacamata item pas ngeliat*
halah

nyit said...

hehe..
untungnya gak papa... soalnya aku gak menyediakan ganti rugi berobat ke dokter mata gratis... :p

Chomisah Noer said...

LHo kok bisa hehe??
wajar ku juga gtu kok ancur lebur sebanrnya yg ini juga agak ancur kok pyaku di html kodenya aj a ada yang gak keluar di skinnya aturannya ancur yah tapi alhamdulillah bisa diatasi... degh

tapi yg ini bagus padahl

Post a Comment

Silahkan berkata-kata di sini :)

 

Copyright © 2010 nitawanita | Blogger Templates by Splashy Templates | Free PSD Design by Amuki