01 April 2010

April MOP



April tlah tiba.... April tlah tiba...
Semangat banget rasanya nulis tentang bulan April.. ya, April is my month!!

Kata April femiliar banget di aku, soalnya aku lahir di bulan ini. Dia ada di namaku, “Nita Aprilia”. Keren kan... Gak Cuma itu, kata april juga ada di akta kelahiran, KTP, SIM, KTM, KK, (ya eyaalaaah..)
Bukan cuma itu sih sebenernya..
Kebetulan juga ayah sama ibuku juga lahir bulan April, cuma adek yang nyasar lahir di bulan Mei. It’s mean.. ada makan besar-besaran di bulan April tiap taonnya \:D/


Eh iya, hari ini (1 April) April MOP kan ya
Pada ada yang suka ngrayain?
Pas jaman masih o’on dulu aku suka ngrayain. Meraih puncak kepuasan dengan ngerjain orang, it’s so memuaskan!! :D
Terahir aku ngrayain dua tahun lalu, habis itu ga pernah lagi
Kenapa? soalnya 'katanya' ngrayain MOP April itu gak baik, apalagi buat yang agamanya islam. Dasarnya dari sejarah MOP April itu sendiri.
Penasaran, akhirnya aku browsing, trus nemuin blog yang ngupas tuntas masalah MOP April. 
Ini dia:


Sumber: http://penghuni60.blogspot.com

Silahkan disimpulkan sendiri :p
Itulah kenapa aku jadi mikir-mikir lagi buat ngerjain orang di April MOP...

Kembali ke topik awal, bulan April.
Tahun ini aku ultah yang ke 21 tahun loh.. makin tua deh.. :(
E tapi jangan kaget kalo kita orang keliatan masih imut aja sampe sekarang (baca: cebol),  ini udah dari sononya, genetik, dan gak bisa nular. Harap ga sirik (ga penting) :p

Ini yang penting : Semoga dengan bertambahnya usiaku nanti aku bisa lebih bijak dalam mengarungi samudra kehidupan fana ini. Bisa jadi Nita yang lebih baik dan lebih baik lagi.,gak telat2 lagi kalo kekampus,, gak telmi dan pikun lagi :p
Dan yang pasti.. bisa bahagia... terus bahagia.. terus bahagia.. terus bahagia... AMIN...

Eh lupa, berhubung besoknya sehabis ultahku ada UTS, Semoga UTSku nanti sukses dan hasilnya memuaskan.. AMIN...

PS: Bagi yang mau ngasih kado, pintu kosku terbuka lebar....

2 KOMENTAR:

empe said...

aku juga aprill locchhh :D

met ultah ya, otanjobi omedeto :D

nyit said...

met ultah jg ya,. :) wish u all de best!

Post a Comment

Silahkan berkata-kata di sini :)

 

Copyright © 2010 nitawanita | Blogger Templates by Splashy Templates | Free PSD Design by Amuki