29 April 2010

2nd time in Sempu Island

Akhirnya punya kesempatan maen ke Sempu lagi..!!

Pulau tanpa penduduk dan tentu saja toilet di kabupaten Malang yang masih alami dan asli keren.
Karena dipostingan yang dulu aku udah pernah bahas Pulau Sempu ini -walaupun cuma seuprit-
Kali ini aku pengen pamer foto-fota aja..
Inilah yang bikin aku gak bosen maen ke sana :
Air lautnya jernih..!!





Sepi,, gak ada yang gangguin... :D
Ini perahu buat nyebrang menuju pulau

Berasa nyatu banget sama alam.,,

9 KOMENTAR:

Catatan Cahaya said...

Fotonya keren2

nyit said...

makasih ya..,,, :)

jngan kapok2 berkunjung.. :)

Indra Gumilar said...

Wah keren, sayangnya d bogor cuma gunung sama bukit aja yg ada, g ada pantai,he....

nyit said...

iya,..keren..bikin nagih..,,
bisa buat refrensi wisata kalo indra ke malang :)

Evet Hestara said...

wow ! keren banget pemandangannya ! sayangnya di depok gak ada yang begituan :D

mau tukeran link gak? komen balik di blog saya ya :)

nyit said...

bener,.. keren bnget tempatnya :)

yuuk tukeran link.. aku pasang ya.... ^^

saidialhady said...

wah.. keren tuh pulaunya.. jadi pengen ke sana bersama istri kelak..hhe

Obat Masuk Angin said...

lautnya biru sekali , wahwah

Obat Hepatitis said...

kapan ya aku bisa liburan kepantai kaya gitu :(

Post a Comment

Silahkan berkata-kata di sini :)

 

Copyright © 2010 nitawanita | Blogger Templates by Splashy Templates | Free PSD Design by Amuki