17 August 2009

Seminggu Selama Pulang Kampung

Photobucket
Marah dan kecewa... pas liat siaran berita kalo bang Nurdin lolos lagi dari kejaran densus.. ckckkckckkc
but, salut buat mas2 densus,, penyergapan diTemanggung keren, walaupun kurang sukses




Photobucket
Kaget dan nggak nyangka... temenku SMP ada yang merried lagi..!
Waduh2.. udah anak 8 yang merried,, jadi ngrasa tua nich..
Selamad buad Yuni Wulandari yang baru ja merried,,, aku ikud seneng.. Moga jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah...amin...^^




Photobucket
Lemeez.. hari ke 3 liburan kerja bakti bersih - bersih rumah buad persiapan pengajian ibu2 seRT di rumah..




Photobucket
Pengajian ma ibu2 se RT.. ^^




Photobucket Photobucket
Sueneng!! coz bisa ketemu n jalan2 bareng ma si kutu kupret >> si mbah fresty.. ^_^V temen kecilku,,
Belanja bareng,, 'andok' soto cak Man bareng,,, makan rujak buah di alun2 kota bareng,, n yang pasti ketawa ngakak bareng>> ini yang ngangenin dari si mbah





Photobucket
Maen ke Air terjun Dholo di Gunung Besuki, Kediri. With my best friend!!!
Loh eh,, salah pasang emot...,,, >> tp sama2 ada air yang terjun... g masalah deh...^.^





Photobucket
Jadi babysitter dadakan..
Hari terakhir di rumah, adek2 sepupuku yang mungil2 pada ngumpul.. huiff... rumah jadi kayak taman kanak2... Ribet banget ternyata ngurus dadek,, nggak kebayang rasanya jadi ibu tar..(hwehehe.. mikirnya kejaohan)..
But capeknya ngurus anak kecil tu nggak sebanding sama bahagianya ngliat kepolsan dan kebandelan mereka. Malah bikin ngakak terus.. Seru2...



Dan yang nggak boleh ketingglan setiap pulang kampung adalah...

Photobucket
Tidur sepuas-puasnya....

3 KOMENTAR:

Post a Comment

Silahkan berkata-kata di sini :)

 

Copyright © 2010 nitawanita | Blogger Templates by Splashy Templates | Free PSD Design by Amuki