07 September 2009

Kopdar + Buber BloggerNgalam, "Kenikmatan buka puasa di bawah tiang bendera"

Ini adalah buka bareng terunik yang pernah aku ikutin
Buka bareng dibawah tiang bendera,, hahaha. Aneh tapi seru..
Yang bikin tambah seru lagi bukanya bareng2 ma temen2 bloggerNgalam.. uhui,,
Pengalaman pertamaku ketemu dan kumpul bareng ma mereka,, hasilnya sungguh amat berkesan.

Jadi gini ceritanya..
Hari sabtu kemaren, tepatnya tanggal 5 september09, temen2 bloggerngalam ngadain kopdar ma buka bareng. Tempatnya di Taman Krida Budaya kota Malang. Ini Kopdar pertama yang pernah aku ikutin. Namanya juga pertama, pas berangkat aku terus mikir dan bertanya-tanya.. kira-kira tar gimana yah,, siapa aja yang dateng,, dan yang paling penting "aku harus gimana?".hehe,,tapi wajar kan... Secara yang aku kenal nyata disitu cuma satu orang,, laennya kenalnya nggak nyata semua,,hehe hantu
Semua pertanyaanku terjawab sudah pas aku nyampe di taman krida budaya.
Semuanya berkesan dan membekas di otak..

Kejadian berkesan pertama
Sebelum ketemu sama yang lain,, aku mampir ke rumah mak Nadiyah Rosita dulu ma Bang Fajar/Bom2. naruh motor disana. Kebetulan Rumah mbak Nadiyah deket sama TKP tempat kita janjian kopdar. Karena aku sama bang Bom2 nggak nguasain jalan daerah rumahnya mbak Nadiyah,, kita sempet nyasar2.. Jalannya jadi kayak belajar berhitung. Ngitungin nomer rumah satu2.
Pas udah ketemu mbak Nadiyah Roshita.. (selama ini ketemunya cuma lewat blog ma YM) Jeng..jeng.."mbak nad itu manis..hehe"

Kejadian berkesan kedua
Kita diusir,, loh..
Iya, jadi waktu itu kita nyampe taman krida udah hampir magrib, tapi nggak ada gambaran mau buka dimana,,wkwk ancur banget. Akhirnya kita beli ta'jil dulu disekitar TKP. Kita putusin beli eskelapa muda. Abis itu ada yang punya ide beli lumpia sambil ngejogrok ditempat penjualnya jualan. Azan berkumandang, dengan santainya kita duduk disana n mulai minum es yang udah kita beli.. Tiba-tiba terdengar suara " Maaf ya.. tempat ini udah dipesen" Hwaaa.....
Dengan sangat terpaksa kita pindah.. Pindahnya dibawah tiang bendera, tempat yang paling terjangkau dari tempat sebelumnya kami duduk. Akhirnya ya kita makan disitu, tampa rasa ragu apalagi malu. Kita malah asik foto-foto ria. Terserah orang-orang mau ngomong apa.. dan terserah kalian mau komentar apa.hehe
"Ritual buka puasa di bawah tiang bendera"pun sukses..

Kejadian berkesan ketiga, yang ini paling berkesan
Temen-temen bloggerNgalam seru-seru!!
Bisa kenal mereka adalah hal paling berkesan..
aku kenalin satu- satu yah..
Yang pertama..

MQ Hidayat >> mbah2annya bloggerngalam

kesan pertama ketemu abang yang satu ini..
"cungkring" hehe
anaknya asyik kuq,, dan kayaknya ilmunya tentang dunia per'bloggeran uda sip. Pas ketumu aja temen2 udah langsung ditodong kartu nama, isinya alamat blog2nya.. banyak bener bang!












Alit Mahendra >> nggak ada alit-alitnya sama sekali
Si abang yang satu ini punya postur tinggi n keker.
kesan pertama pas ketemu.. "serem"..hehe
soalnya pas pertama ketemu cuma senyum habis itu pandangannya dialihin ke Hp ditangannya.. sok cool..haha
yang bikin ngakak,, masak abis selesai ketemuan n udah pulang keruham masing2 si abang koment dFB gini "salam kenal..." wkwk.. telat












Zanu Zawa Susanto
Aku suka sama suara burung berkicau di Blognya mas Zawa. Damai..
kesan pertama ketemu mas zawa... "Ternyata mas Zawa nyata ada!" hehe
Perawakan mas zawa cungkring, tinggi n kurus..(piss mas). Anaknya pendiem juga.. dari awal sampe akhir ketemu yang dipegang cuma HP,, ma satu lagi sepatu.hehe,, sampe2 Bom2 ngira sepatunya itu HP.wkwk











Rizka Fajar Yudistira / Bom2
Ini si abang yang berjasa udah ngenalin aku ma komunitas BloggerNgalam. Dia yang ngajakin aku ikutan kopdar sampe akhirnya aku bisa ber hahahihi ria ma temen2 aneh ini,,
Ngakunya Bom2 adalah seorang Nasyider, Blogger, plurker, twitters,dan lain segabainya.. tapi bagiku si abang ini adalah petugas ronda yang suka bangunin orang buat sahur.hehe
Makasih bang uda ngajak aku diKomunitas yang ternyata nyata ini.


Nadiyah Roshita
Diantara ketujuh anak yang dateng aku ma mbak Nadiyah yang paling cantik. Tentunya urutan cantiknya aku dulu baru mbak nadiayah.hehhee
Kalo kesan pertama ketemu mbak Nad.." Mbak Nad itu manis.."
Paling kerasa banget Kopdarnya ma mbak Nad, soalnya selama ini kalo komunikasi cuma lewat YM ama Blog
Cewek satu ini lagi nglanjutin kuliah S2 loh...
Sukses ya mbak buat kuliahnya..^^










Noki Afandi
>> Si Abang murah senyum

Kesan pertama ketemu bang Noki... "Bingung!" kenapa?? "ni orang kok nggak capek ya dari tadi senyum-senyum sendiri???"
Tapi salut sama bang Noki.. Dari wajahnya ada aura optimis,, senyum terus.
Masaka pas di bilangin " ati2 tar sepedamu ilang lo.."
Bang Noki jawabnya gini " Kalo ilang aku malah Alhamdulillah,, itung2 beramal" hahaha aneh











Senengnya bisa punya temen2 baru,, ngobrol ngalor-ngidul soal dunia maya. Banyak ternyata yang belon aku tau soal hal per'bloggeran(istilah ngawur)
Diantara kita bertujuh aku yang paling muda.. paling imut-imut juga..hehe (mulai deh..)
Pengen banget kapan2 bisa kumpul bareng lagi. Harapannya yang dateng bisa lebih banyak.. Semua anggota komunitas BloggerNgalam bisa kumpul n berHahaHihi bareng kan seru tu...
Aku tampilin deh foto2 kenangan kemaren biar yang lain pada ngiler n kapan2 kalo ada Kopdar lagi bisa dateng. Aku pengen kenal ma kalian semua...



13 KOMENTAR:

fajarembun said...

loh...tadi uda komeng..ilang...
hehe. makasih ya dek perawat..udah menyempatkan waktunya untuk kopdar bloggerngalam.. wah.. abang jadi malu ni..(blush)

Hiks..T_T fotonya blum di edit..jadi lgsung aplot.seharusnya ada "fajarembun_photograph" tuh..kalo uda di edit di ganti yaa...ihihii

btw atu lagi adek perawat...
"pertamaX!!!" hihi

fajarembun said...

waktu photo ga mangkel kok...cuman bilang.."wuaah..ayu ne reeeeek" wkakakkaa...(rofl) hihi.. thanks a lot my nurse sister...

MQ Hidayat said...

hahahahah... (lmao) (rofl)
kok saia disebut mbah2annya bloggerngalam, padahal kan saia suka tidor.
aseli asik bgt Non. SIP.

alitmahendra said...

hahahahaha.... aku emang cool koq :p

kucluk said...

weh..
senengnya bukber bareng,...

Zawa said...

Nit itu bukan cungkring loh... tapi langsing :p

nita aprilia said...

@ bang fajar: iyup.. sama2 bang,, mkasih jg uda ngjakin aq kopdar
kapan2 tak coba gaya foto lebig banyak dah..wkwkwk
@ bang MQ hIDAYAT: Huak.. apa hubungannya mbah2 ma suka tidur???? g nyambung,,
@ bang alit: iyah bang cool.. cooli bangunan..hehe
@ kucluk : iyah dung enak... blogger suroboyo nih..
@ bang zawa : iya bener,,langsing. tapi kebangetan, jadinya cungkring

extraordinarynad said...

aduh mak nadiyah
hehehe

liaten toh tulisannmu...

nti klo Kopdar-an lagi lebih heboh ya...
biar knal banyak orang2 e...

wah nyit2 keren kasih reportase lengkap hehehe

Anindya said...

wah, seru ya, kopdar nyo... pengen ikutan. boleh kan? Kamu waktu itu add plurk ma FB ku ya?? Salam kenal ya... ^^

Cyntia | Sharing Tips said...

Salam kenal ya kak buat semua kakak senior blogger di malang..:)

Love Cyntia

novi cuk lanang said...

cuma mbahnya itu yang kukenal.. :)

salam kenal ya

DIah said...

Wah pasti kopdarnya asik banget :D

Ramlan said...

ternyata keren juga ya anak2 blogger :D , jadi merasa keren sendiri :p

Post a Comment

Silahkan berkata-kata di sini :)

 

Copyright © 2010 nitawanita | Blogger Templates by Splashy Templates | Free PSD Design by Amuki