21 August 2009

Semangat #indonesiaunite sampai di kota Malang

Semangat #indonesiaunite nyampe kota Malang nih..!!

"Kami Tidak Takut - #indonesiaunite"

Senengnya liat semangat temen2 yang lagi gencar2nya neriakin kalimat di atas..
Yang bikin seneng lagi,, bukan cuma semangatnya aja loh yang nyampe sini... kaosnya juga!!!
Temen-temen Malang sekarang udah mulai bikin kaosnya, disainnya sama kayak di BolBal..
Ini dia kaosnya..


Untuk gelombang pertama,,kita dapet nomer 301-360
Dan tau nggak,,
Aku dapet nomer 360!!
Hampir aja nggak kebagian..hehehe.. Nggak apa deh dapet nomer 'kancrit' dewe,, malah biasanya kan yang paling di inget tu.. hehe

Ternyata peminatnya banyak... dan sekarang juragannya Malang, mas FajarEmbun, mulai mencetak lagi untuk yang gelombang ke 2

jadi buat yang sebelumnya belom kebagian nggak perlu khawatir, cemas, ataupun nangis.. Malu udah gede..
Langsung aja menuju blognya mas FajarEmbun (klik pada namanya). Tar bisa pesen disitu

Buat yang gelombang pertama kemaren,, selamat menanti kaosnya yah..
Kapan2 kalo ada kesempatan di peke bareng-bareng yuk... ( Kopdar.. kopdar..)


Amanat bersama #Indonesiaunite
  • Kami adalah generasi baru, pewaris sah Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  • Kami adalah generasi baru, yang menolak untuk hidup dan tumbuh dengan rasa takut. Kami memilih menjadi pemberani.
  • Kami adalah generasi baru, yang percaya setiap kekerasan hanya akan melahirkan kekerasan baru. Karena itu, kami akan berusaha untuk memutus rantai kekerasan melalui karya kemanusiaan di mana pun kami berada.
  • Kami adalah generasi baru, yang percaya penuh dengan prinsip demokrasi, kemanusiaan, kesetaraan, dan saling menghormati. Karena itu, kami menolak segala bentuk diskriminasi.
  • Kami adalah generasi baru, yang akan membangun sebuah bangsa dan negara yang bermartabat dan terhormat, mampu mempersatukan Indonesia, melindungi hak-hak individu, berdiri di atas semua golongan, serta memuliakan manusia-manusia yang menjadi rakyatnya.

katakan : "Kami Tidak Takut - #indonesiaunite"

6 KOMENTAR:

fajarembun said...

hehe...selamat menunggu ya nyit.... :P smoga cepat jadi dan lebih bersemangat...

Nita Aprilia said...

Iyup2...

tak tunggu jadinya,, nggak pake lama yah..^^V

#INDONESIA UNITE said...

siank kak, kami keluarga dar Indonesia Unite divisi regional Tangerang mengucapkan selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin ya.seklian kunjungi ya kak http://indonesiaunite-tangerang.blogspot.com/

Nikku said...

dengarkan lagu Indonesia Unite ya di http://www.myspace.com/bandnikku

Afriska R said...

kakak.....
kalo mau pesen kaos gimana?

Nita Aprilia said...

@ afriska : pngen punya jg yah???
pesennya di bang fajar embun. bisa lewat blognya,, atau via sms..nomernya ada di blognya juga
tu abangnya ngasih komen di postingan ini yang paling atas..klik aja.. selamat memesan..^^

Post a Comment

Silahkan berkata-kata di sini :)

 

Copyright © 2010 nitawanita | Blogger Templates by Splashy Templates | Free PSD Design by Amuki