17 August 2009

Sail Bunaken, Rekor Baru Upacara Bendera di Dasar Laut



Ulang tahun kemerdekaan Indonesia kali ini terasa lain dari tahun-tahun sebelumnya.


Bukan karena ulah teroris yang sempet bikin geger dunia tentunya.. (waduh waduh...bang Noordin lagi....)

Tapi ini nih..
Udah pada denger kan kalau di HUT RI kali ini ada upacara bendera paling unik sepanjang sejarah..
Upacaranya di dasar laut, tepatnya di perairan Malalayang, Manado, Sulawesi Utara. Bukan cuma itu aja... yang lebih menarik lagi, upacara ini diikutin 2.565 penyelam dari seluruh Indonesia,,, Wow keren...


Dan yang bikin bangga angka ini berhasil mecahin rekor dunia.. ckckckkck..
Sebelumnya pemegang rekor dunia selam masal dipegang sama Maladewa dengan 900 penyelam, pada tahun 2009 ini juga.
Kalau rekor pertamanya berhasil diciptain Australia tahun 2004 dengan 600 penyelam. Habis itu, tahun 2005, Thailand juga berjuang mecahin rekor dunia dengan mengerahkan 722 penyelamnya.

Wah congrat deh buat Indonesia, khususnya buat penyelam-penyelamnya
Semoga akan ada banyak lagi rekor yang tercipta
Tentunya bukan rekor pencetak teroris terbanyak,, (Moga aja kemaren itu peledakan yang terakhir,, dan moga juga pelakunya cepet sadar kalau dia sudah mencoreng nama bangsa dan negaranya...

DIRGAHAYU INDONESIAKU

MERDEKA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

2 KOMENTAR:

Chakra said...

Weeee
Sail bunaken gak cuma mecahin 1 rekor lo, ada 2 rekor, emang dua2nya tentang penyelam terbanyak, tapi top!!

Nice Post! Mangstab !!

Nita Aprilia said...

Wah malah 2 ya.... sip sip sip!!

thank bwd komennya...
tingku2...^^

Post a Comment

Silahkan berkata-kata di sini :)

 

Copyright © 2010 nitawanita | Blogger Templates by Splashy Templates | Free PSD Design by Amuki