06 August 2009

Finally, nitawanitablogspot.com

Jeng-jeng..
Diputusin, mulai hari ini blog ini berganti nama menjadi "nitawanita.blogspot.com" . Ringan dan 'aku banget'.
Awalnya cuma pengen ganti judul blog aja, nggak taunya mrembet2 ke address blog sekaligus template :)
Aneh juga liatnya, yang kemaren-kemaren pake template soft sekarang jadi merah merona..
refresing mata..

2 KOMENTAR:

fajarembun said...

pertamax...
aaih..ga penting banget..hahaha...
baikh laah...
nitawanita ya...
lope2nya merah putih juga..di perthankan aja non...

Nita Aprilia said...

hwehehe.. bangganya..
iya deh pertamax,,

iyup!! serba merah putih nich.. merdeka!!

Post a Comment

Silahkan berkata-kata di sini :)

 

Copyright © 2010 nitawanita | Blogger Templates by Splashy Templates | Free PSD Design by Amuki