30 July 2009

Modem Pertamaku

Akhirnya, setelah sekian lama register diBlogspot, sekarang aku bisa buka tutup blog "sak enak udel'ku" (sesukaku.red)
Liat aja tu postinganku, dari taon 2007 sampe sekarang cuma ada beberapa gelintir tulisan yang bisa dibaca mata,, laennya kasat mata..hwehe..
Masalahnya dulu2 kalo mau akses internet, aku hrus keWarnet atau boyong laptop kekampus.. ribet n g bisa leluasa,, jadinya jarang2 bisa posting dBlog,, cm kalo lagi mood ajah baru posting...
Dan akhirnya sekarang impian terpendamku sejak jaman dahulu kala untk bisa akses internet sepuasnya bisa terwujud.
Aku sekarang pake modem HP yang sekarang lagi naek daun (artis kalee...). Walaupun speednya cuma 115,2 Kbps, tapi lumayan lah dari pada ga punya..hehe
Ni dia HPnya....


Kasian ni hp,,tiap hari aku paksa kerja rodi buat nglayanin aku berinternet ria..
Mungkin kalo punya nyawa dia uda teriak2,, nangis2,, jerit2,, banting2.. . Gimana enggak, kalo lagi g ada kuliah,,seharian aku nyalain, malah kadang sampe tak tinggal tidur, eh,, ketiduran lebih tepatnya..
Awalnya temen2 kosku pada mau patungan pasang speedy diKosan,, tapi setelah dipikir2 ribet,, peke paralel2an segala.. Mahal lagi.. hehe.. maklum.. anak kos..
Nggak papa deh pake Modem HP,, biar rada lemot yang penting murah,, 3 bulan pertama dapet gratisan 3 bulan unlimited lagi...
Bisa exsist deh sekarang dBlog,,

2 KOMENTAR:

Blog napi Belog said...

Apa gak cepet rusak tu HP'na. Cpet Drop.....

Nita Aprilia said...

moga aja enggak mas..hehehe

HPnya cuma tak fungsiin buat ngenet aja.. g aku bawa kemana2..jadi klo ngedrop g terlalu khawatir

Post a Comment

Silahkan berkata-kata di sini :)

 

Copyright © 2010 nitawanita | Blogger Templates by Splashy Templates | Free PSD Design by Amuki