27 April 2009

Dari Friendster Seorang Teman

Suatu saat aku iseng buka profil Friendster (FS) temen lamaku, temen SMP yang dulu terkenal super ‘ndablek’ alias bandel. Pas liat foto-fotonya, ternyata dia masih sama kayak yang aku kenal dulu. Dandanan ala cowok punk dan asesoris ngerock abis. Layout FSnya juga cadas. Pertama kali liat dia orang pasti ngira dia brandal. Enggak, sebenernya dia baik, cerdas juga... cuma males aja :D Peace peng!
Karena lama ga ketemu, aku liat-liatin isi FSnya, sampe akhirnya nemu sebuah kalimat panjang atau lebih tepatnya paragraf yang ga nyangka bisa aku temuin di wall FS cowok se cadas dia. 
Apa yang ketulis di situ sempet bikin aku merinding, tambah merinding karena ga percaya seorang Gopeng nulisin kata-kata itu di 'about me' FSnya. Kalaupun cuma copy-paste, tetep aja aneh dia pastein gituan di situ :D 

Ini aku copy paste (lagi, mungkin) di sini. Biar bisa dibaca banyak orang Peng, ternyata cowok dengan style cadas kayak lo bisa menginspirasi banyak orang ;)

____________________________________________________________________ 

Hari ini sebelum kamu mengatakan kata-kata yang tidak baik, Pikirkan tentang seseorang yang tidak dapat berbicara sama sekali!
Sebelum kamu mengeluh tentang rasa dari makananmu, Pikirkan tentang seseorang yang tidak punya apapun untuk dimakan!
Sebelum kamu mengeluh tidak punya apa-apa Pikirkan tentang seseorang yang meminta-minta dijalanan!
Sebelum kamu mengeluh bahwa kamu buruk, Pikirkan tentang seseorang yang berada pada tingkat yang terburuk didalam hidupnya!
Sebelum kamu mengeluh tentang suami atau istrimu. Pikirkan tentang seseorang yang memohon kepada Tuhan untuk diberikan teman hidup!
Hari ini sebelum kamu mengeluh tentang hidupmu, Pikirkan tentang seseorang yang meninggal terlalu cepat!
Sebelum kamu mengeluh tentang anak-anakmu, Pikirkan tentang seseorang yang sangat ingin mempunyai anak tetapi dirinya mandul!
Sebelum kamu mengeluh tentang rumahmu yang kotor karena pembantumu tidak mengerjakan tugasnya, Pikirkan tentang orang-orang yag tinggal dijalanan!
Sebelum kamu mengeluh tentang jauhnya kamu telah menyetir, Pikirkan tentang seseorang yang menempuh jarak yang sama dengan berjalan!
Dan disaat kamu lelah dan mengeluh tentang pekerjaanmu, Pikirkan tentang pengangguran,orang-orang cacat yang berharap mereka mempunyai pekerjaan seperti kamu!
Sebelum kamu menunjukkan jari dan menyalahkan orang lain, ingatlah bahwa tidak ada seorangpun yang tidak berdosa...!
Kita semua menjawab kepada Sang Pencipta Dan ketika kamu sedang bersedih dan hidupmu dalam kesusahan,
Tersenyum dan berterima kasihlah kepada Tuhan bahwa kamu masih hidup ! Life is a gift Live it... Enjoy it... Celebrate it... And fulfill it.
Cintai orang lain dengan perkataan dan perbuatanmu Cinta diciptakan tidak untuk disimpan atau disembunyikan Kamu tidak mencintai seseorang karena dia cantik atau tampan, Mereka cantik/tampan karena kamu mencintainya...
_________________________________________________________________________

 
Dalem.... jleb jleb pas baca, apalagi kalo inget itu yang nulis brandal kayak lo Peng.. hahaha

Inget banget tau gak gimana lo jarang ngerjain PR, cengar cengir di meja paling belakang, dimarahin guru tetep aja cengar cengir ga tau dosa. :D
Enjoy your life... thank for motivation today... :)


“Hari ini sebelum kamu mengeluh tentang hidupmu,
Pikirkan tentang seseorang yang meninggal terlalu cepat"

||postingan penuh pujian kasar||

0 KOMENTAR:

Post a Comment

Silahkan berkata-kata di sini :)

 

Copyright © 2010 nitawanita | Blogger Templates by Splashy Templates | Free PSD Design by Amuki